FAQ
(Frequently Asked Questions)
Pembayaran
Bagaimana cara pembayarannya?
Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke BCA PT Mobi Klinindo Cemerlang – 6800975296 atau melalui link pembayaran di invoice yang dikirim ke email & SMS (pembayaran dengan CC atau bank selain BCA).
Apa perlu melakukan konfirmasi pembayaran?
Apabila melakukan pembayaran melalui transfer ke BCA, harap konfirmasi ke WA Mobiklin atau finance@mobiklin.id.
Pembayaran dilakukan sebelum atau sesudah layanan?
Pembayaran dilakukan sesudah layanan selesai.
Apa bisa bayar dengan tunai?
Bisa.
Cuci Mobil
Cuci mobil sudah termasuk apa saja?
Sudah termasuk pembersihan exterior, interior, vacuum & semir ban.
Apa perlu ada air?
Iya, Mobiklin harus menggunakan air untuk pencuciannya. Mobiklin tidak ada jasa cuci tanpa air.
Apa perlu ada listrik?
Sebaiknya ada, jika tidak ada maka pembersihan interior tidak menggunakan vacuum.
Hari dan jam kerja bagaimana?
Kami mulai jam 06:00 pagi sampai jam 18:00, hari Senin – Minggu. Order terakhir jam 16:30
Apa menggunakan jet washer?
Mobiklin dapat menggunakan jet washer maupun tidak, sesuai preferensi Anda.
Berapa lama waktu pengerjaannya?
Kurang lebih 1 – 1.5 jam. Bisa lebih cepat atau lama tergantung kondisi & ukuran kendaraan saat dicuci.
Apa saya perlu menyiapkan alat-alat tertentu?
Jika memungkinkan bisa disediakan selang & ember untuk mencuci. Namun jika tidak ada juga tidak masalah karena tim Mobiklin selalu membawa peralatan lengkap.
Apa ada garansi?
Ada garansi cuci ulang selama 24 jam apabila dirasa kurang memuaskan. Tidak ada garansi hujan.
Apa bisa dibatalkan tiba-tiba?
Bisa, asalkan sudah diinfokan minimal satu hari sebelumnya. Apabila tim sudah datang lalu dibatalkan, maka terhitung sudah melakukan pencucian.
Apa bisa melakukan pencucian di apartemen?
Bisa, asalkan ada tempat khusus pencucian yang disediakan oleh pihak apartemen.
Cairannya menggunakan apa?
Mobiklin hanya menggunakan cairan berkualitas seperti Meguiar’s, Menzerna & Sonax. Mobiklin tidak menggunakan cairan oplosan yang berbahaya bagi kendaraan.
Cuci Mobil Berlangganan
Maksudnya berlangganan bagaimana?
Misal mengambil paket Silver (2x cuci/minggu), Anda dapat meminta kami untuk datang rutin tiap hari Senin & Kamis jam 6 pagi. Anda tidak perlu lagi memesan ulang pada tiap hari layanan.
Apa bisa ganti hari pencucian?
Bisa, asalkan sudah diinfokan minimal satu hari sebelumnya. Apabila tim sudah datang lalu dibatalkan, maka terhitung sudah melakukan pencucian.
Apa ada penalti apabila berhenti berlangganan?
Tidak ada.
Tim yang mencuci apa selalu sama?
Kami usahakan selalu sama untuk menjaga kenyamanan Anda. Namun apabila ada halangan seperti sakit maka akan digantikan oleh tim lain.
Apa bisa lebih dari satu mobil untuk satu paket berlangganan?
Bisa, asal pengerjaan masih di satu alamat yang sama.
Detailing
Apa itu Detailing?
Detailing adalah proses perawatan dan pembersihan ekstra yang tidak bisa dilakukan dengan hanya cuci mobil biasa. Contoh seperti menghilangkan bekas tumpahan makanan, bau apek, menghilangkan kecoa, dan noda membandel untuk pengerjaan Interior Detailing
Interior Detailing termasuk pengerjaan apa saja?
Sudah termasuk pembersihan semua bagian interior meliputi jok, karpet, atap, pintu, dan dashboard. Belum termasuk lepas jok & karpet dasar.
Exterior Detailing termasuk pengerjaan apa saja?
Pengerjaan meliputi seluruh permukaan cat mobil, tidak termasuk jendela, mesin & ban. Dapat menghilangkan baret halus, bercak air, jamur, hingga cat mobil yang kusam.
Window Detailing termasuk pengerjaan apa saja?
Semua bagian kaca mobil termasuk sun roof. Dapat menghilangkan jamur, bercak air hingga jendela yang kusam.
Engine Detailing termasuk pengerjaan apa saja?
Perawatan ruang mesin dengan cairan khusus untuk menjaga kebersihan dan performa berkendara.
Tire & Rim Detailing termasuk pengerjaan apa saja?
Kembalikan kilap ban & velg Anda seperti baru
Cairannya menggunakan apa?
Mobiklin hanya menggunakan cairan berkualitas seperti Meguiar’s, Menzerna & Sonax. Mobiklin tidak menggunakan cairan oplosan yang berbahaya bagi kendaraan.